Inilah Jadwal Penerimaan CPNS Setiap Provinsi Tahun 2017

Askamualikum salam sejahtera bagi anda semua dimana pun berada pada kesempata kali ini Generasi Guru akan membagiakn informasi mengenai Jadwal penerimaan CPNS di setiap daerah.Meski belum mengetahui kuota penerimaan calon pegawai negeri sipil atau CPNS 2017 namun Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Tenggara Lukman Abunawas menjamin akan ada penerimaan. Sampai saat ini Kementerian Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi atau Kemenpan-RB sampai saat ini belum memberikan informasi selanjutnya.

Selain CPNS jalur umum, Kemenpan-RB telah merencanakan mengangkat bidan pegawai tidak tetap atau PTT. “Itu sudah ada informasi lagi dari pemerintah pusat kalau akan mengangkat bidan PTT pada 2017 nanti,” katanya.


Inilah Jadwal Penerimaan CPNS Setiap Provinsi Tahun 2017


Khusus penerimaan CPNS jalur umum, kata Lukman, diutamakan bagi daerah pemekaran. Di antaranya, Muna Barat, Buton Tengah, Buton Selatan, Konawe Kepulauan dan Kolaka Timur. Namun daerah lain pun tidak menutup kemungkinan juga akan ada, khusus daerah yang dianggap mengalami kekurangan pegawai bisa diusulkan.
CEK DISINI UNTUJK JADWAL PENERIMAAN CPNS DI SETIAP PROVINSI:


  • JADWAL PENERIMAAN CPNS DI SETIAP PROVINSI TAHUN 2017


  • Gabung Lebih Bermanfaat

    Demikian yang bisa di sampaikan mengenai jadwal penrimaan CPNS di setiap provinsi yang berhasil kami lanris dari banyunews.com semoga bermnafaat silahkan di share kemabali.Terima kasih 

    Subscribe to receive free email updates:

    0 Response to "Inilah Jadwal Penerimaan CPNS Setiap Provinsi Tahun 2017"

    Posting Komentar